Merasa Dirugikan Oleh Pihak PLN, 6 Warga Kp. Cibolang Mengadu ke KGS Sukabumi

Merasa Dirugikan Oleh Pihak PLN, 6 Warga Kp. Cibolang Mengadu ke KGS Sukabumi
Sabtu, 24 Ags 2019  12:01   |   Dibaca: 1,676

Merasa dirugikan dan dibohongi oleh pihak PLN Cab. Pelabuhan Ratu Kab. Sukabumi warga masyarakat Kp. Cibolang Rt.003/002 Desa Citepus Kab. Sukabumi mendatangi sekretariat Lembaga Aliansi Indonesia Divisi Komando Garuda Sakti Kab.Sukabumi untuk meminta bantuan hukum. Datangnya masyarakat ke sekretariat KGS dibenarkan oleh Ketua KGS Kab. Sukabumi PUPUNG PURYANTO.

“memang benar ada 6 orang yang datang kesekretariat kami meminta untuk mengajukan gugatan pidana maupun perdata kepihak Cab. PLN Pelabuhanratu, masyarakat marah sekali karena mereka merasa dibodohi pihak PLN, pemblokiran KWH warga masyarakat sehingga mereka berhari hari Hidup tanpa listrik sangatlah tidak manusiawi karena setelah kami telusuri tidak ada kesalahan dari masyarakat itu sendiri justru menurut kami ini murni kesalahan pihak PLN kurang profesional dalam melaksanakan tugas selaku pelayanan masyarakat”ujar Pak Pupung Puryanto.

Dan sudah coba kami datangi kekantor PLN cab. Pelabuhan Ratu untuk meminta keterangan mengenai perihal yang dialami oleh masyarakat cibolang, namun sayangnya pihak PLN belum bisa memberikan keterangan yang jelas dikarenakan pimpinan atau penanggung jawab tidak berada ditempat.

Keluhan masyarakat ini sebenarnya sudah lama dari thn 2016 sampai saat ini masyarakat selalu dibohongi dan intimidasi dengan pemblokiran KWH masyarakat dan pada akhirnya masyarakat meminta bantuan kepada Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Sukabumi Melalui Divisi KGS (Komando Garuda Sakti ) yang diketuai oleh PUPUNG PURYANTO.

Menurut Ketua KGS kab.Sukabumi Kami selaku orang lembaga akan siap untuk membantu masyarakat yang terzolimi karena LEMBAGA ALIANSI INDONESIA dari Rakyat Untuk Rakyat dan dalam pelaksanaan kerja sesuai dengan MOTO, VISI, MISI, dan PANCAMORAL LEMBAGA. [Masrizal/Bombom]

Berita Terkait
Populer
6
Sabtu, 21 Sep 2019  14:42