Wagub Sumsel Akan 'All Out' Dukung Gerhana AI

Wagub Sumsel Akan 'All Out' Dukung Gerhana AI
Jumat, 22 Feb 2019  23:18   |   Dibaca: 3,568

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ir. H. Mawardi Yahya, menyatakan sangat antusias dengan kehadiran Generasi Pertahanan Anti Narkoba Nasional (Gerhana) Aliansi Indonesia (AI) di Sumsel.

Dengan berdirinya kepengurusan Gerhana AI di Sumsel, Mawardi Yahya berharap, Gerhana AI akan menjadi ujung tombak dalam pencegahan narkoba di Sumsel, khususnya bagi generasi muda.

"Indonesia termasuk Sumsel sudah dalam keadaan darurat narkoba. Sehingga peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk memerangi, khususnya dalam pencegahan narkoba," demikian disampaikan oleh Wagub Sumsel saat menerima Koordinator Nasional Gerhana AI M. S. Bahri, Aspri Ketua Umum AI Edi Munadi dan jajaran pengurus Gerhana AI DPD Provinsi Sumsel, Jumal, 22 Februari 2019.

Setelah menerima pemaparan tentang program-program kerja Gerhana AI, Mawardi mengatakan sangat mengapresiasi program kerja Gerhana, dan berjanji akan `all out` mendukung dan membantu Gerhana AI di Sumsel.

Bahkan Mawardi mengatakan, dia akan turun langsung untuk membantu program kerja GERHANA LAI, terutama dalam kaitannya untuk koordinasi ke seluruh dinas dinas terkait dan swasta di provinsi Sumsel.

"Kami sebagai Pemerintah Daerah sangat mendukung sekali kegiatan ini, yang positif tentang narkoba dan sudah tanggung jawab Pemerintah daerah. Silahkan Gerhana AI bergerak dan bekerja dengan program-program,nya kami mendukung dan membantu seoptimal mungkin," kata Mawardi Yahya.

Sebelum audiensi tersebut, sebelumnya diawali dengan penyematan pin Gerhana AI oleh M. S. Bahri kepada Mawardi Yahya.

Berita Terkait
Populer
Video