Subag Humas Polres MTB Silaturahmi dengan Awak Media KKT

Subag Humas Polres MTB Silaturahmi dengan Awak Media KKT
Kamis, 26 Sep 2019  10:29   |   Dibaca: 254

Saumlaki. Media AI KKT -- Subag Humas Polres Maluku Tenggara Barat menggelar Silaturahmi bersama Awak media Kabupaten Kepulauan Tanimbar Selasa (24/09) sore, yang bertempat di Cafe Buritan Saumlaki. Pertemuan yang dilakukan bertujuan untuk membicarakan berbagai hal dan memberikan usul atau saran terkait kinerja anggota Polres di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kegiatan silaturahmi dipimpin langsung Subag Humas Polres BrigPol Fred Punay dan staff Humas Polres Maluku Tenggara Barat. Berbagai usul dan saran yang disampaikan para Awak media terkait temuan - temuan yang didapatkan dilapangan. Berbagai persoalan - persoalan yang disampaikan seperti masalah sweping yang tidak memasang papan peringatan sehingga ada dugaan semacam jebakan yang dilakukan pihak Satlantas Polres Maluku kepada pengendara roda dua dan roda empat.

Pengusulan saran dan pendapat terasa hidup dengan berbagai masukan yang disampaikan oleh para Awak media, dimana sailing bergantian menyampaikan berbagai temuan - temuan yang terkait diberbagai tempat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Salah satu yang menjadi sorotan seperti masalah kewenangan Kepolisian dan kewenangan Dinas Kehutanan soal pemuatan kayu masyarakat yang ditahan oleh pihak Polres Maluku Tenggara Barat.

Juga dibicarakan terkait soal etika Kepolisian dimana yang terjadi dilapangan menjadi temuan oleh Awak media yang meresahkan sejumlah masyarakat. Perlu juga menjadi perhatian sikap sopan santun yang debuat oleh Oknum polisi dengan mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas kepada masyarakat, hal ini perlu dilakukan evaluasi oleh pihak Polres Maluku Tenggara Barat. Karena dapat membentuk kesan yang kurang baik terhadap pihak Kepolisian dimasyarakat.

Masih banyak persoalan yang menjadi temuan para Awak media dimasyarakat terkait tindakan yang dilakukan oleh Oknum Polisi. Namun hal - hal yang dianggap sangat penting disampaikan dalam usul dan saran kepada subag Humas Polres Maluku Tenggara Barat. Semua masukan baik usul saran dan pendapat Alan ditampung lalu kemudian disampaikan kepada Ka Polres Maluku Tenggara BaratBarat untuk di evaluasi dan ditindak lanjuti untuk dilakukan pembenahan - pembenahan diberbagai bidang para Polres Maluku Tenggara Barat. (IS)

Berita Terkait
Populer
6
Sabtu, 21 Sep 2019  14:42