Siswoyo, Ahli Sulap Yang Setia Dengan Lembaga Aliansi Indonesia

Siswoyo, Ahli Sulap Yang Setia Dengan Lembaga Aliansi Indonesia
Kamis, 15 Feb 2018  13:15   |   Dibaca: 4,890

Jika melihat wajah dan aksinya, sudah cukup banyak anggota Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) yang mengenalnya. Namun belum tentu semua tahu nama lengkapnya, kiprahnya, serta kesetiaannya kepada LAI.

Itulah Siswoyo, Msc. Mc. pakar sulap yang telah lima tahun menjadi anggota LAI dan tetap setia hingga kini.

Siswoyo telah beberapa kali unjuk kebolehannya di bidang sulap, lawak dan hipnotis di acara LAI di beberapa tempat. Pimpinan “Magic Show Combination”, nama kelompok sulap, lawak dan hipnotis yang dia pimpin itu, berkunjung ke Rumah Rakyat AI, Kamis 5 Februari 2018.

“Pertama yang kangen dan Bapak Luar Biasa,” kata dia menyebut Ketua Umum H. Djoni Lubis. “Kedua saya ingin memperpanjang KTA saya yang sudah habis masa berlakunya.”

Siswoyo mengatakan, dia tetap setia kepada LAI, karena rasa cinta yang sangat mendalam terhadap lembaga yang dipimpin oleh H. Djoni Lubis tersebut.

“Saya sering keliling Indonesia untuk mengadakan pertunjukan sulap. Faktanya, sejak menjadi anggota LAI banyak kemudahan yang saya dapatkan, juga di mana-mana ketemu anggota LAI,” imbuhnya.

Karena itulah dia menyatakan cintanya kepada LAI tidak mungkin bisa berpaling.

“Teman-teman, karena sesuatu dan lain hal, keluar dan menjadi anggota ormas atau LSM lain, monggo saja. Itu hak mereka.Tapi saya tidak akan pernah mau ikut mereka, karena cinta saya terhadap LAI ,” kata dia sambil memamerkan tawa renyahnya.

Sebagai bentuk imbal balik atas manfaat yang dia dapatkan selama menjadi anggota LAI, Siswoyo mengakui selalu mensosialisasikan tentang LAI di tempat manapun dia mengadakan pertunjukan.

“Itu yang bisa saya lakukan untuk LAI. Tidak seberapa, yang penting berbuat,” pungkasnya.

Berita Terkait
Populer