Polsek Makasar, Jaktim, Lakukan Kegiatan Untuk Lebih Mendekatkan Diri Ke Masyarakat

Polsek Makasar, Jaktim, Lakukan Kegiatan Untuk Lebih Mendekatkan Diri Ke Masyarakat
Senin, 18 Feb 2019  16:33   |   Dibaca: 1,050

Tim dari Polsek Makasar, Jakarta Timur, melakukan dua kegiatan sekaligus untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di kecamatan Makasar, Senin 18 Februari 2019.

Kegiatan yang pertama adalah Giat Gatur Lalin Siswa Latja Diktukba Angkatan 41 TA 2018/2019 di Polsek Makasar. Kegiatan yang dimulai pada pukul 06:00 tersebut dilakukan di titik-titik yang ramai lalu lintas dan rawan kemacetan, di depan Asrama haji Pondok Gede, depan terminal bus Pinang Ranti, depan komando Polsek Makasar, pertigaan SMA 48 dan perempatan Garuda.

Kegiatan yang diikuti oleh 19 Siswa Latja Diktukba tersebut didahului dengan apel dan pengarahan yang dipimpin oleh Mentor AIPDA Abdul Basit, SH.

Dalam arahannya, AIPDA Abdul Basit menekankan beberapa hal, di antaranya Siswa Latja laksanakan gatur lalin dengan ihlas, utamakan keselamatan, tidak ada siswa yang arogan utamakan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) dan jika ada orang tua ibu-ibu dan anak sekolah yang mau menyeberang di bantu untuk di seberanginya.

Kegiatan berikutnya adalah Giat Peduli Rakyat melalui pembagian sembako di Kelurahan Makasar, Kecamatan Makasar.

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin Bhabin Kelurahan Makasar, AIPTU Sugito, di antaranya memberikan bingkisan sembako kepada Kasimin, warga Jl. Kerjabakti RT 02 RW 04, Kel. Makasar.Kec.Makasar. Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut adalah bagian dari program PROGRAM POLRI PEDULI MASYARAKAT KECIL. 

Berita Terkait
Populer
6
Sabtu, 21 Sep 2019  14:42