Persiapan Pembentukan Kembali Aliansi Indonesia di Kota Depok

Persiapan Pembentukan Kembali Aliansi Indonesia di Kota Depok
Selasa, 27 Ags 2019  13:10   |   Dibaca: 1,542

Depok merupakan kawasan yang penting karena sangat berdekatan dengan Jakarta yang merupakan Ibukota Negara Republik Indonesia, sekaligus pusat bisnis di Indonesia.

Baik buruknya Depok akan berdampak pada Jakarta dan lebih jauh pada Indonesia. Sehingga kehadiran kembali pengurus Aliansi Indonesia yang aktif dan memiliki komitmen tinggi untuk berkontribusi positif terhadap bangsa dan negara sangat diperlukan.

Dan saat ini telah hadir sosok calon Ketua DPC Kota Depok yang siap untuk melaksanakan roda organisasi Aliansi Indonesia berpedoman pada Motto, Visi, Misi, Tujuan dan Panca Moral Aliansi Indonesia. Sosok itu adalah Haji Zarkasih.

Kesiapan DPC Kota Depok disampaikan langsung oleh Haji Zarkasih saat menerima kunjungan tim dari DPP Aliansi Indonesia yang terdiri dari Suparno (Kornas Humas AI), Budiyono (Staf Khusus Ketua Umum AI), Edi Munadi (Aspri Ketua Umum AI) dan Feri Rusdiono (Sekretaris Dept. Intelijen Investigasi AI).

Haji Zarkasih sangat bersyukur menerima arahan langsung dari pengurus-pengurus DPP AI, karena bagi dia hal itu merupakan kesempatan istimewa.

Budiyono dan Edi Munadi menyampaikan pesan kepada Haji Zarkasih, setelah DPC Kota Depok terbentuk nanti agar pengurus selalu aktif di kantor, selalu kompak antar pengurus, dan siap membantu masyarakat serta mengibarkan panji-panji Aliansi Indonesia di Kota Depok.

Berita Terkait
Populer