Pendistribusian BPNT di Agen Brilink Mali Dapat Dijadikan Contoh Untuk Kec. Sukadiri, Tangerang

Pendistribusian BPNT di Agen Brilink Mali Dapat Dijadikan Contoh Untuk Kec. Sukadiri, Tangerang
Selasa, 11 Ags 2020  20:20   |   Dibaca: 1,147

Tim Aliansi Indonesia yang terdiri dari Taufik. H alias TB, Fauzi, dkk, membantu mengawal pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang bertempat di Agen Brilink Mali di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Setelah sempat terhenti di bulan Juni dan Juli, akhirnya Agen Brilink Mali Senin 9 Agustus 2020 kembali membantu pemerintah di dalam pendistribusian bansos BPNT di wilayah Desa Pekayon.

H. Mali selaku agen berserta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BNPT dan Ketua RT setempat sangat mengapresiasi kerja tim Aliansi Indonesia yang di pimpin TB selaku anggota DPP aliansi indonesia dan fauzi dari Media Aliansi Indonesia.

Tim Aliansi Indonesia dinilai sangat membatu pengawalan pendistribusian BPNT, bekerja secara nyata dan memberikan arahan yang bermanfaat.

Sementara itu penggiat-penggiat media yang meliput pendistribusian tersebut sangat mengapresiasi transparansi Agen Brilink Mali. Tidak ada batasan media untuk melihat bahkan menimbang berat dari item-item yang akan di berikan kepada KPM.

“Mari kita sama-sama mengawal pendistribusian bansos BPNT dan PKH,” tutur TB kepada rekan rekan lembaga dan media tanpa terkecuali.

Hal yang ingin dibangun oleh tim Aliansi Indonesia ialah bahwa lembaga dan media merupakan solusi bukan membuat masalah, terutama terkait program BPNT yang bertujuan agar anak-anak indonesia mendapat nutrisi dan gizi yang baik dapat berjalan dengan baik serta tepat sasaran.

“Kami dari tim Aliansi Indonesia akan terus mengawal dan menyelamatkan aset negara, salah satunya melalui pengawalan program BPNT ini,” ujar TB.

TB juga meminta kepada pihak bank BRI selaku bank yang mengeluarkan mesin EDC (Electronic Data Capture) agar lebih tegas untuk menindak bilaada agen yang meminjamkan mesin EDC kepada pihak lain.

“Karena sudah jelas tentang aturan tata cara penggunaan mesin EDC. Pihak-pihak yang meminjamkan mesin EDC itu harus ditindak tegas,” pungkasnya.

Berita Terkait
Populer