Pasutri M. Sahid dan Mimin Surliani Siap Kembangkan LAI di Kabupatein Bima

Pasutri M. Sahid dan Mimin Surliani Siap Kembangkan LAI di Kabupatein Bima
Rabu, 11 Apr 2018  17:46   |   Dibaca: 5,078

Jakarta, - Berawal dari seringnya mengikuti perkembangan informasi lewat Medsos (Media Sosial), khususnya tentang Lembaga Aliansi Indonesia (LAI), masyarakat yang berasal dari Kabupaten Bima ini berinisiatif  datang ke kantor DPP Lembaga Aliansi Indonesia, di Jalan Raya Pintu II TMII, Pinang Ranti, Jakarta Timur, untuk dapat berjumpa langsung sekaligus silaturahmi kepada Ketua Umum LAI H. Djoni Lubis, Rabu (11/04).

Pasangan suami sstri (pasutri) itu ialah M. Sahid dan Mimin Surliani yang berasal dari Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Mimin Surliani saat diwawancarai tim Media AI di kantin LAI mengungkapkan, mereka sangat berkeinginan kuat bergabung di lembaga ini.

"Saya selalu menyimak sepak terjang dan perjalanan lembaga ini, baik dalam penyelesaian suatu kasus maupun program-programnya untuk rakyat. Saya merasa sangat tertarik sekali karena keberadaan lembaga ini di daerah saya sangat dibutuhkan sekali, karena program, visi dan misinya tersebut lebih membela kepada rakyat," ujarnya.

Mimin yang barlatar belakang sebagai petani itu juga menambahkan dengan teknologi dan akses internet serta keberadaan website LAI sangat memudahkan masyarakat yang dari daerah untuk mendapatkan informasi, serta alamat yang tertera di website tersebut memudahkan mereka sampai ke kantor pusat LAI.

Setelah berada dan bergabung di LAI, Mimin dan Sahid merasa nyaman dan semangat, mereka membayangkan bahwa di daerah mereka LAI akan berkembang, maju, serta dapat membantu masyarakat.

Sedangkan M. Sahid yang baru saja mendapat amanah sebagai Ketua PGS Kabupaten Bima menyatakan sangat senang.

"Ke depan saya akan tetap koordinasi dengan pusat tentang pola dan langkah yang akan saya lakukan dalam rangka menjalankan Penelitian Aset negara, saya juga akan melakukan pembelaan terhadap hak-hak rakyat yang sebenarnya. Tahap awal yang akan saya lakukan adalah mempersiapkan kepengurusan sampai tingkat kecamatan yang terdiri dari berbagai latar belakang, dengan tetap merangkul rakyat, terkhusus petani sebagai basik kami juga berjuang dilembaga ini," ungkap M. Sahid dengan penuh optimis.

Sahid dan Mimin juga menyatakan bahwa mereka disambut dengan sangat baik oleh Ketua umum LAI H. Djoni Lubis serta jajaran Pengurus di DPP. Ketua Umum juga mengamanatkan kepada mereka untuk mengembangkan LAI di Kabupaten Bima khususnya. (Megy)

Berita Terkait
Populer