Mewujudkan Solidaritas dan Sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Tanah Laut

Mewujudkan Solidaritas dan Sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Tanah Laut
Kamis, 01 Mar 2018  12:10   |   Dibaca: 5,513

Pada hari Jumat,tgl.23 Feberuari 2018 Kodim 1009 Pelaihari dan Polres Tanah Laut menyelenggarakan acara bersama. Acara diadakan bertujuan mewujudkan solidaritas dan sinergitas TNI - POLRI di Kabupaten Tanah Laut.

Acara diisi dengan olahraga bersama,dan dilanjutkan dengan acara hiburan musik di halaman markas Kodim 1009 Pelaihari. Komandan Kodim 1009 Pelaihari Letkol Inf. Bagus Budi Adrianto,SE, M.Th (Han) duet bersama Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Darmawan, S.IK, M.H membawakan lagu berirama dangdut koplo, sehingga mampu menggoyang anggota yang hadir dari jajaran Kodim 1009, kompi C Yon If.623, Polres Tanah laut termasuk anggota Polwan dan tak ketinggalan Ibu bhayangkari serta ibu ibu Persit yang hadir.

Mardian Ja`far selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Aliansi Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan mengharapkan kepada seluruh jajaran TNI - POLRI untuk bisa terus mempertahankan wujud nyata solidaritas dan sinergitas TNI - POLRI untuk selamanya, bukan hanya pada saat pengamanan Pilkada maupun Pemilu. Energi positif akan dihasilkan dari solidaritas dan sinergitas TNI - POLRI dalam menjaga pemeliharaan keamanan bangsa dan negara.

Berita Terkait
Populer