Lantik Pengurus P2TP2A, LKKS Dan Forum Anak, Bupati Minta Inovasi Layanan Prima Pada Masyarakat

Lantik Pengurus P2TP2A, LKKS Dan Forum Anak, Bupati Minta Inovasi Layanan Prima Pada Masyarakat
Jumat, 26 Mar 2021  08:17   |   Dibaca: 334

Hj. Yani Jatnika Marwan resmi menjabat Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sukabumi masa bhakti 2021-2026, dan Bunda Forum Anak Kabupaten Sukabumi pasca di lantik oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Bale Budaya Pudak Arum, Kamis (25/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan Hamami pun mengukuhkan Narendra Wijaya sebagai ketua Forum Anak Kabupaten Sukabumi.
H. Marwan Hamami mengatakan, lembaga-lembaga yang dilantik hari ini, merupakan kepanjangan tangan pemerintah. Terutama dalam membantu percepatan pelayanan kepada masyarakat.
"Lembaga yang dilantik berkontribusi membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," ujarnya.

Oleh karena itu, para pengurus lembaga yang hari ini dilantik harus berinovasi. Termasuk berpikir ke depan dalam berbagai hal.

"Semoga di kepengurusan yang baru ini, ada perubahan sangat baik. Terutama dalam perlindungan perempuan dan anak," ucapnya.
H. Marwan pun mengingatkan, seluruh pengurus bisa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan perangkat daerah terkait. Termasuk perangkat daerah yang membantu pencapaian target ke depannya.
"Semoga ke depan tidak ada lagi berbagai persoalan di Kabupaten Sukabumi. Seperti halnya tidak ada masalah trafficking hingga pelecehan seksual," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan berterima kasih atas hadirnya Forum Anak Kabupaten Sukabumi. Forum tersebut, menurut H. Marwan akan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Sukabumi.
"Terima kasih hadirnya Forum Anak Kabupaten Sukabumi yang diperkuat Bunda Forum Anak Kabupaten Sukabumi. Sehingga kita bisa saling menguatkan," pungkasnya. (Sukabumi, 25/03/2021)

 

(Pupung Puryanto)

Berita Terkait
Populer