Konsolidasi Relawan Pasangan Nomor Urut 1 di Pilbup Bandung

Konsolidasi Relawan Pasangan Nomor Urut 1 di Pilbup Bandung
Selasa, 13 Okt 2020  10:24   |   Dibaca: 1,033

Relawan pasangan Calon Bupati (Cabup)/Cawabup nomor urut 1 Kabupaten Bandung yang terpusat di Sekretariat Forum GANBATTE di Kecamatan Ciparai, siraturahmi ke Kecamatan Marga Asih.

Relawan nomor urut 1 Kecamatan Ciparay yang diwakili oleh H. Kahar Pakaya dan Imas Susanti, AM, dari forum GANBATTE menyatakan kepada perwakilan relawan Kecamatan Marga Asih, Ibrahim dan Kholilah, SE, tentang pentingnya mengukuhkan dan memperkuat dukungan ke Paslon nomor urut 1 yaitu Hj. Nia Agustina dan H. Usman Sayogi.

H. Kahar Pakaya juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kekompakan dan soliditas relawan agar dapat memenangkan pasangan nomor urut 1 dalam Pilbup Bandung tahun 2020 ini.

Sedangkan Imas Susanti menyampaikan visi-misi paslon nomor urut 1 yaitu untuk memajukan dan melanjutkan program-program Bupati sebelumnya, baik di bidang ekonomi, sosial dan budaya, dengan motto “mulang ka indung nyaah ka bandung”.

Sementara itu Cabup nomor urut 1 Hj. Nia Agustina meminta maaf tidak bisa hadir dalam silaturahmi dan konsolidasi tersebut, namun menyempatkan diri menyapa para relawan melalui video call (VC).

Hj. Nia berpesan agar di masa pandemi covid-19 ini para relawan mematuhi protokok kesehatan dengan cara 3 M, yaitu (1) Memakai masker; (2) Mencuci tangan; (3) Menjaga jarak. Yang hadir dalam silaturahmi juga tidak boleh lebih dari 30 orang.

Silaturahmi dan konsolidasi tersebut juga dihadiri perwakilan dari 6 desa di Kecamatan Marga Asih, yaitu Desa Lagadar, Desa Cigonewa Hilir, Desa Mekar Rahayu, Desa Nanjung, Desa Marga Asih dan Desa Rahayu.

Berita Terkait
Populer