KNPI Kecamatan Cempaka Dikukuhkan, Oki: Terus Jaga Sinergitas

KNPI Kecamatan Cempaka Dikukuhkan, Oki: Terus Jaga Sinergitas
Selasa, 30 Mar 2021  19:17   |   Dibaca: 392

OKU TIMUR. Media AI – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Kecamatan Cempaka resmi di kukuhkan Oleh Ketua DPD KNPI OKU Timur di Aula Kecamatan Cempaka. Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya S.T.,M.T, Camat Cempaka Arisman S.Sos.,M.M, Polsek Cempaka, serta Pengurus KNPI Kecamatan Cempaka. Senin (29/3/21)

Ketua KNPI Kecamatan Cempaka Bung Karno Yusuf usai dilantik dalam sambutannya menyampaikan KNPI Kecamatan Cempaka akan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Cempaka dalam memajukan Kepemudaan di Kecamatan Cempaka.

"KNPI Kecamatan Cempaka akan terus memberikan ide dan gagasan dalam mewujudkan Kecamatan Cempaka yang Maju" ungkapnya

Sementara Ketua KNPI OKU Timur OKI Endrata Wijaya mengatakan Selamat dan Sukses atas pengukuhan Pengurus KNPI Kecamatan Cempaka. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) didirikan tahun 1973, sebagai wadah berhimpunnya organisasi Kepemudaan, untuk bersilaturahmi, berkreasi dan berkarya. Pengurus KNPI Kecamatan Cempaka harus terus bersinergi dengan lintas stakeholder khususnya Pemerintah Kecamatan Cempaka dalam memberikan ide, gagasan, kritik, saran dan apresiasi.

"KNPI akan menjadi garda terdepan dalam mengawal serta menjadi mitra Strategis Pemerintah" tegas OKI yang juga Dosen Unbara

Camat Cempaka Arisman S.Sos.,M.M saat memberikan Bimbingan dan Arahan mengatakan KNPI Kecamatan Cempaka di harapkan membantu Pemerintah Kecamatan Cempaka dalam mensosialisasikan kegiatan pemerintahan kepada masyarakat.

"KNPI Kecamatan Cempaka harus tetap menjaga Netralitas di dalam kancah politik, Saat ini di Kecamatan Cempaka akan melaksanakan Pilkades, ayo kita sukseskan bersama" pungkasnya

(EP)

Berita Terkait
Populer