Kapolda Sumsel Semangati Kanda Budi Aliansi yang Selalu Proaktif Membantu Tugas POLRI

Kapolda Sumsel Semangati Kanda Budi Aliansi yang Selalu Proaktif Membantu Tugas POLRI
Rabu, 26 Ags 2020  19:27   |   Dibaca: 1,772

OKU Timur, Media AI - Lagi - lagi Ustadz Muhammad Kanda Budi Setiawan yang kerap disapa Kanda Budi Aliansi mendapat semangat dari Jenderal Bintang Dua Polisi Prof. Dr. Eko Indra Heri S,M.M Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), dirinya mengatakan kesuksesan Kanda Budi Aliansi sudah didepan mata, tinggal selangkah lagi, terus semangat, optimis, maju terus yakin Allah bukakan 1000 jalan untuk meraihnya, ucapan disampaikan sewaktu melakukan kunjungan silaturahmi di Mako Bataliyon C Pelopor SAT Brimob Polda Sumsel (20/8/20) di Belitang Madang Raya.

“Kanda Budi Aliansi ini bukan orang yang asing lagi didunia maya atau Media Sosial, namanya sudah disebut - sebut banyak orang dari tingkat Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional, itu kerena gerakan Kanda Budi Aliansi yang selalu aktif peduli dengan masyarakat kecil, terdzolimi, bergitu juga cara Kanda Budi Aliansi bergaul, bermitra dengan TNI - POLRI dan Pemerintah terjalin dengan baik sampai dengan saat ini, soal ada berita miring, sindiran, itu hal yang wajar dalam berkarir, namun itu semua akan beralih dengan seiring waktu,” ujar Kapolda Sumsel.

Irjen Pol Eko Indra Heri menambahkan, “Jujur pribadi saya sebagai Kapolda Suamatera Selatan banyak monitor gerakkan Kanda Budi Aliansi, yang pastinya saya salut, dan bangga kepada Kanda Budi Aliansi, memang patut dikasih aplus dan semangat untuk terus bergerak dan menjadi Mitra TNI - POLRI, dan Pemerintah yang baik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam menegakan keadilan dan kebenaran. Selain itu juga Kanda Budi Aliansi adalah seorang alumi Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pendakwah Islam, pemegang Organisasi kemasyarakatan, dan Jurnalis, tentunya itu adalah modal yang luar biasa, namun Kanda Budi Aliansi ini masih muda butuh arahan, bimbingan, dan semangat untuk lebih terarah supaya tidak tersandung hukum.“
.
Masih Kapolda Sumatera Selatan juga mengatakan kepada Kanda Budi Aliansi bahwa keberhasilan dan kesuksesan hidup hanya akan terjadi apabila kita mau fokuskan seluruh pikiran, tenaga dan waktu kita untuk satu kebaikan. Investasikan tenaga, pikiran dan perasaan kita untuk tujuan yang lebih jauh, untuk masa depan di awal kehidupan (Akhirat) sehingga dapat melahirkan kekuatan yang jauh lebih dasyat dibandingkan kalau kita hanya fokus pada akhir kehidupan (Dunia) saja.

Kemudian daripada itu untuk menjadi manusia padat karya adalah manusia yang mampu mengoptimalkan waktu untuk menghasilkan karya secara maksimal. Mengeskplorasi dan mengembangkan daya pikirnya untuk menghadirkan kemanfaatan. Sehingga secara rutin dan pasti karyanya tersebut hadir untuk memberikan keunggulan.

“Dan tentu saja, karya tersebut menyumbangkan pahala yang terus menerus mengalir tanpa henti, pokoknya sukses terus untuk Kanda Budi Aliansi," tuturnya dengan ramah.

Sementara Kanda Budi Aliansi tidak bisa banyak bicara lagi, intinya dirinya bagaikan mimpi di siang hari, bersyukur kepada Allah SWT bisa mendapingi Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M Kapolda Sumatera Selatan dalam kunjungan silaturahmi di Mako Bataliyon C Pelopor SAT Brimob Polda Sumsel, meninjauh Kampung Tangkal Covid 19 Desa Jatimulyo, membagikan Sembako, Bibit ikan lele dan bibit jagung kepada masyarakat petani.

“Jujur saya katakan, bahwa tidak ada hubungan keluarga yang mengikat dengan Kapolda Sumatera Selatan, bahkan saya tidak mengenal beliau begitu jauh, namun nasehat, semangat dari beliau ini membuat hatiku tergugah untuk terus berkarya, suatu kebanggaan tersendiri mendapat nasehat langsung dari Jenderal Polisi yang masih aktif, punya jiwa bijaksana, ilmu yang mumpuni, dan penduli rakyat,” ujar Kanda Budi.


Kanda Budi Aliansi juga mendo`akan semoga beliau sebagai Kapolda Sumsel selalu diberikan kesehatan, panjang umur, rukun dalam rumah tangga, diluaskan rezqi, sukses dalam meniti karir, dan selalu dalam ridho Allah SWT (Amiin).

“Terimaksih sekali lagi Bapak Kapolda atas wejangannya, ini nasehat luar biasa dan saya yakin ini semua karena Allah SWT,” pungkasnya.

(Benni AS)

Berita Terkait
Populer