Kanda Budi Aliansi: Penghargaan Untuk DPC OKU Timur Ini Merupakan Cambuk Untuk Semakin Maju

Kanda Budi Aliansi: Penghargaan Untuk DPC OKU Timur Ini Merupakan Cambuk Untuk Semakin Maju
Selasa, 13 Okt 2020  15:21   |   Dibaca: 1,071

Badan Penelitian Aset Negara - Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN LAI) DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel), dua tahun berturut-turut menerima penghargaan dari DPP LAI.

Setelah tahun lalu BPAN LAI DPC OKU Timur dinobatkan sebagai percontohan bagi kepengurusan LAI di seluruh Indonesia, tahun ini kembali mendapatkan penghargaan berupa Sertifikat Pengendalian Manajemen dari DPP LAI.

Sertifikat tersebut disertahkan langsung oleh Ketua Umum LAI H. Djoni Lubis kepada Ketua BPAN LAI DPC OKU Timur M. Kanda Budi Setiawan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kanda Budi Aliansi di Ruang Bedah Perkara DPP LAI, Senin (12/10/2020).

Dalam sambutannya sebelum penyerahan H. Djoni Lubis mengatakan, penghargaan berupa sertifikat itu diberikan untuk memotivasi seluruh pengurus LAI di tanah air untuk berlomba-lomba semakin meningkatkan loyalitas dan kinerjanya dalam mewujudkan Motto, Visi, Misi dan Tujuan LAI.

Ketua Umum LAI itu juga mengatakan penghargaan seperti itu akan diadakan setiap tahun dan kepada BPAN LAI DPC OKU Timur yang mendapatkan penghargaan untuk tahun ini agar tidak sombong, melainkan tetap rendah hati serta meningkatkan, minimal mempertahankan kinerjanya yang dinilai sudah baik selama ini.

Sementara itu Kanda Budi Aliansi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan cambuk untuk semakin memajukan LAI khususnya di Kabupaten OKU Timur, dan penghargaan tersebut untuk semua pengurus serta anggota LAI di OKU Timur yang telah bekerja keras, bahu-membahu dalam kebersamaan dan kedisiplinan dalam satu komando.

Dia juga mengatakan siap untuk berbagi kiat dengan semua pengurus LAI di seluruh tanah air.

“Bukan untuk menggurui atau mengajari ya, tapi berbagi. Saya yakin seluruh pengurus LAI di tanah air memiliki potensi yang luar biasa, hanya mungkin perlu mengerti kiat-kiatnya untuk memajukan dan mengembangkan LAI di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Berita Terkait
Populer