Investigasi Ketua BPAN LAI DPC Sukabumi dalam Proyek Pembangunan Pengaspalan di Kabupaten Sukabumi

Investigasi Ketua BPAN LAI DPC Sukabumi dalam Proyek Pembangunan Pengaspalan di Kabupaten Sukabumi
Sabtu, 10 Apr 2021  21:05   |   Dibaca: 1,661

Ruswandi Ketua BPAN LAI DPC Sukabumi didampingi tim menginvestigasi hasil pembangunan pengaspalan di jalan Desa Buniwangi, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan oleh CV. Buniwangi Mandiri (Perusahaan Perdagangan Umum dan Jasa Konstruksi) dengan pelaksana merupakan pemilik CV tersebut - Dindin Hendrawan, Sabtu (10/04/2021).

Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia DPC Sukabumi disambut hangat oleh Dindin - pemilik CV. Buniwangi Mandiri serta warga masyarakat sekitar di Desa Buniwangi, dengan hal tersebut sekaligus bersilaturahmi untuk bermitra antara kedua belah pihak, dan Kepala pelaksana proyek pembangunan pengaspalan - Dindin sangat mengapresiasi dengan adanya BPAN LAI DPC Sukabumi yang ikut juga dalam membantu serta mengawasi proses proyek pengaspalan di jalan Desa Buniwangi ini.

Pihak Media Aliansi Indonesia KPK juga mengkonfirmasi terkait proyek pembangunan pengaspalan "pembangunan pengaspalan jalan di Desa ini berjalan dengan lancar baik secara teknis maupun non teknis, dan volume proyek pembangunan tersebut 300 Meter x 2,5 Meter yang sumber dananya dari dana Desa sebesar Rp.70.935.000,00 dan proses waktu pelaksanaan kerjanya selama 30 hari kalender" ungkap Dindin Hendrawan pemilik CV. Buniwangi Mandiri.

Dindin pemilik CV. Buniwangi Mandiri (Perusahaan Perdagangan Umum dan Jasa Konstruksi) inipun memberikan harapan-harapan terbaik dengan adanya Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia DPC Sukabumi dan siap bersinergi untuk kedepannya. Sukabumi (10/04/2021)

www.aliansiindonesia.id

 

Berita Terkait
Populer