H. Djoni Lubis Berharap Seluruh Kantor LAI Memiliki Tempat Ibadah

H. Djoni Lubis Berharap Seluruh Kantor LAI Memiliki Tempat Ibadah
Minggu, 25 Feb 2018  17:43   |   Dibaca: 6,928

Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) H. Djoni Lubis pada acara syukuran dan doa pemasangan atap Masjid Tirto Nilo di kompleks Rumah Rakyat Aliansi Indonesia menyampaikan harapan agar setiap kantor LAI di daerah memiliki tempat ibadah.

“Jika di lingkungan pengurus dan anggota yang mayoritas muslim ya ada masjidnya, setidaknya musholla. Kalau mayoritas non-muslim ya tempat ibadah sesuai agamanya,” kata H. Djoni Lubis.

Ketua Umum LAI itu menambahkan bahwa memiliki kantor dan gedung yang megah tentunya bangga, tapi kebanggaan itu tidak apa-apanya dibandingkan dengan kebanggaan memiliki masjid.

Kebanggaan itu bukan dalam konteks duniawi, tapi dalam konteks bangga di hadapan Allah Yang Maha Kuasa, bahwa dalam hidup ini kita tidak mengejar dunia semata, namun juga untuk akhirat.

Dalam acara yang diisi dengan doa yang dipimpin oleh paman dari H. Djoni Lubis itu, diungkapkan target bahwa pada bulan April 2018 yang akan datang, masjid tersebut sudah dapat dipergunakan sebagai sarana ibadah. Dan saat memasuki bulan puasa sudah bisa dipergunakan sepenuhnya untuk shalat tarawih serta kegiatan keagamaan lainnya.

H. Djoni Lubis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia serta semua pihak yang telah membantu dalam bentuk apapun sehingga proses pembangunan Masjid Tirto Nilo dapat berjalan sesuai rencana dan harapan.

Berita Terkait
Populer
3
Sabtu, 21 Sep 2019  14:42