H. ALI MUSTOFA, M.Pd.I: KAHMI HARUS JADI LADANG PENGABDIAN TERHADAP MASYARAKAT

H. ALI MUSTOFA, M.Pd.I: KAHMI HARUS JADI LADANG PENGABDIAN TERHADAP MASYARAKAT
Minggu, 28 Mar 2021  13:42   |   Dibaca: 3,127

OKU TIMUR. Media AI - Korps Alumni HMI Kabupaten OKU Timur melakukan MUSDA ke III sebagai bentuk regenerasi dan evaluasi. MUSDA KE III KAHMI OKU Timur bertemakan Sinergi KAHMI dalam Mewujudkan Masyarakat Cita di Kabupaten OKU Timur. (Minggu, 28/3/21)

Ketua Korps Alumni HMI Daerah Kabupaten OKU Timur H. Ali Mustofa, M.Pd.I saat sambutan menyampaikan KAHMI sebagai wadah bagi alumi aktivis HMI harus bersinergi untuk berkarya mewujudkan pengabdian kepada masyarakat.

"Seorang alumni dari HMI seyogyianya pemahaman terhadap tujuan HMI dan kualitas insan cita HMI mendalam. Kualitas insan cita harus di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan potensi potensi yang berbeda, masing alumni diharapkan mempertajam potensinya agar bisa dimanfaatkan untuk mengabdi kepada masyarakat", ucapnya.

Selanjutnya, ia pun menambahkan bahwa bahwa dalam proses mewujudkan pengabdian kepada masyarakat, tiap tiap alumni HMI harus bisa bersinergi, tidak terkotak kotak, dan berkomitmen memajukan korps.

"Setiap alumni harus mampu bersinergi, hilangkan semua perbedaan dan mampu berkomitmen bahwa rumah kita, KAHMI ini yang merupakan organisasi pengabdian yang tidak berhaluan kepada untung rugi. Kualitas insan cita yang kita dapat saat berkader di HMI harus benar benar diamalkan", imbuhnya.

Musyawarah daerah III KAHMI Kabupaten OKU Timur ini dibuka oleh perwakilan dari KAHMI Provinsi Sumatera Selatan H. Leo Budi Rachmadi. MUSDA ini selain dihadiri oleh seluruh alumni HMI se OKU Timur, juga dihadiri tokoh tokoh KAHMI OKU Timur, perwakilan KAHMI Provinsi H. Leo Budi Rachmadi, S.E, akademisi Dr. Dedi Arianto, M.Pd.I, ASN Iman Sulaiman, S.P, Pengusaha muda Denis, Politisi PKB Nardianto, S.Si dan Vindo Faisal Anugrah, S.H. (EA)

Berita Terkait
Populer