Bendahara LAI Lampung Sebut Mesuji Itu Indah

Bendahara LAI Lampung Sebut Mesuji Itu Indah
Jumat, 07 Ags 2020  14:29   |   Dibaca: 1,179

MESUJI- September 2020 mendatang, Komunitas Bikers Subuhan genap berusia satu tahun. Sebagai bentuk syukur, komunitas ini akan menggelar milad (ulang tahun-red) dengan berbagai kegiatan.

Demikian disampaikan Debri Saputra, Bendahara Lembaga Aliansi Indonesia Lamopung, i yang juga salah satu penanggung jawab agenda tersebut pada Jum’at (07/08).

“Konsepnya sederhana saja mengingat kita juga masih dalam kondisi pandemi Covid-19 meski status Mesuji relatif kondusif,” ujar Debri.

Dijelaskan salah satu putera Bupati Mesuji, Sply, TH tersebut, beberapa kegiatan yang recananya akan dilakukan antara lain donor darah, sunatan masal dan cek-up gratis serta Selusur Sungai Mesuji.

“Insyaallah, dana semua kegiatan ini berrsumber dari iuran para anggota,” jelas Debri. “Disamping itu, jika tak ada aral, kita juga akan melakukan lelang kaus Bikers Subuhan Mesuji yang semua uangnya akan diperuntukan bagi kegiatan komunitas.”

Terkait Selusur Sugai Mesuji, Debri menandaskan bahwa, hal itu dimaksudkan untuk memperkenalkan potensi alam Mesuji yang sebenarnya cukup menarik bagi para penyuka petualangan.

“Sungai kita bukan saja sangat luas, tapi panjang hingga ke mauara. Sebagian dari sungai itu bahkan masih dihuni oleh masyarakat kita di perairan,” helasnya.

Debri berharap, kegiatan Selusur Sungai ini dapat diterima sebagai bentuk pesan bahwa, Mesuji tidaklah seburuk yang dibayangkan di luar.

“Mesuji ini indah dan sampai detk ini kondisinya baik-baik saja,” pungkas Debri. (FajarLAI).

 

Berita Terkait
Populer