Back To Nature, Bukan Sekedar Menjual Obat Herbal, Namun Edukasi Pola Hidup Sehat

Back To Nature, Bukan Sekedar Menjual Obat Herbal, Namun Edukasi Pola Hidup Sehat
Senin, 19 Feb 2018  11:47   |   Dibaca: 15,143

CV. Back To Nature, supplier obat-obat herbal yang bukan sekedar menjual obat-obat tersebut, namun juga aktif melakukan penyuluhan, melakukan edukasi tentang pola hidup sehat kepada masyarakat, khususnya konsumen dan calon konsumen.

"Bukan sekedar menjual lalu putus. Bukan pula sekedar bisnis dengan mitra dan konsumen kami. Namun kami juga menjalin hubungan batin melalui silaturahmi dan penyuluhan pola hidup sehat," kata Burhanudin, S.AB, pimpinan Back To Nature yang menghadap Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia H. Djoni Lubis dengan didampingi Staf Khusus Ketua Umum Hilal Purwono, di Rumah Rakyat AI, Senin 19/02/2018.

Sarjana Administrasi Bisnis itu juga menjelaskan bahwa penyuluhan dilakukan oleh tenaga-tenaga yang kompeten di bidang kesehatan, sehingga bisa tepat sasaran.

CV. Back To Nature yang kantor pusatnya di Karawang, Jawa Barat, tepatnya di Cluster Indah Sari Blok B1 No. 9 dan 10 Desa Sari Mulya, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang ini telah melikiki cabang-cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Burhanudin yang juga merupakan salah satu Pengurus DPP Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) itu menyatakan siap menggandeng pengurus dan anggota LAI di berbagai daerah untuk bekerjasama di atas prinsip saling menghormati, jujur dan saling menguntungkan.

"Lembaga Aliansi Indonesia sudah jadi rumah saya, semua anggota dan pengurusnya berarti juga keluarga saya. Keluarga boleh dong diprioritaskan," ujarnya sambil tersenyum.

Tentang produk-produk herbal yang ditawarkan oleh CV. Back To Nature, Burhan mempersialakan membuka di website Aliansi Indonesia di www.aliansiindonesia.id atau di website CV. Back To Nature di http://cvbacktonature.com atau bisa langsung menghubungi dirinya serta cabang-cabang yang sudah ada.

Berita Terkait
Populer