Anjangsana Polres MTB Kepada Warakawuri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Anjangsana Polres MTB Kepada Warakawuri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73
Jumat, 28 Jun 2019  16:57   |   Dibaca: 615

Saumlaki - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Maluku Tenggara Barat melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman Ibu - Ibu Warakawuri.Jumat, (28/06/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP ANDRE SUKENDAR,S.I.K,didampingi Waka Polres Kompol LODEVICUS TETHOOL, SH., M.H, para pejabat Polres Maluku Tenggara Barat.Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat beserta PC Bhayangkari.

Pelaksanaan anjangsana bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Dalam kegiatan anjangsana, Kapolres Maluku Tenggara Barat beserta Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tenggara Barat membagikan talih asih atau bingkisan berupa sembako bagi Ibu - Ibu Warakawuri Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Harapannya, dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin dan kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.ucap Kapolres

Hal ini juga juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para junior kepada para seniornya untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan, karena atas jasa mereka pula lah kita dapat menikmati kesejahteraan yang ada saat ini.sekali ungkap Kapolres Maluku Tenggara Barat. [MSL]

Berita Terkait
Populer
7
Kamis, 01 Ags 2019  03:10
9
Rabu, 31 Jul 2019  01:59