Anggota Aliansi Indonesia Kunjungi Wakil Presiden

Anggota Aliansi Indonesia Kunjungi Wakil Presiden
Kamis, 23 Ags 2018  21:52   |   Dibaca: 6,311

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, DR KRAA Yono Budiyanto SH MSi beserta rombongan berkesempatan mengunjungi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla,  tanggal 20 Oktober 2018 di Jakarta.

Pada pertemuan tersebut,  DR KRAA Yono Budiyanto SH MSi dengan nomor KTA P. 4133.0976.00 menjelaskan tentang keberadaan dan kiprah Lembaga Aliansi Indonesia dibawah pimpinan H Djoni Lubis ditengah-tengah masyarakat.

Sekaligus pula, menjelaskan rencana persiapan jelang Pelantikan Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Jawa Timur di Malang nanti.   Kedatangan Calon Ketua PWOI Jawa Timur DR KRAA Yono Budiyono SH MSi didampingi oleh beberapa pengurus lainnya diterima langsung oleh Lisa Kalla salah satu anak dari Jusuf Kalla.

Dalam penjelasannya kepada awak media,  DR Yono Budiyanto menjelaskan bahwa kedatangannya beserta rombongan adalah selain mempererat tali silaturahmi juga menyampaikan undangan kesediaan Jusuf Kalla hadir dalam pelantikan PWOI Jawa Timur yang akan diselenggarakan di Kota Malang nanti.

Kehadiran Jusuf Kalla di Kota Malang, lanjut DR Budi,  merupakan kebanggaan tersendiri bagi PWOI Jawa Timur dan khususnya masyarakat Kota Malang.

Sementara itu, ditempat yang sama Farid salah satu anggota keluarga besar Jusuf Kalla menjelaskan bahwa kehadiran DR Budi beserta rombongan disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan.

"Bagi keluarga besar Makasar kehadiran DR Budi bukan hal yang baru,  mengingat hubungan Keluarga Besar Makasar dan Keluarga Besar Malang sudah terjalin begitu lama dan sangat mesra, " ucap Farid yang mengantarkan DR Budi bertemu dengan Lisa Kalla.

Bahkan, kata Farid,  akan segera diresmikan Forum Dzikir Keluarga Besar Jusuf Kalla dilingkungan Ponpes Modern Indonesia yang berlokasi di Desa Temengeng,  Kecamatan Sambong Kabupaten Blora Jawa Tengah yang dibawah asuhan langsung DR Budi yang dikenal juga dengan nama Gus Budi.

DR Budi berharap Jusuf Kalla dapat mengunjungi Kota Malang yang memiliki history panjang antara Keluarga Besar Makasar dan Kota Malang. [Fer]

Berita Terkait
Populer
8
Kamis, 01 Ags 2019  03:10
9
Rabu, 31 Jul 2019  01:59