Aliansi Indonesia Apresiasi Capaian Setahun Kerja Gubernur Bali

Aliansi Indonesia Apresiasi Capaian Setahun Kerja Gubernur Bali
Jumat, 06 Sep 2019  20:22   |   Dibaca: 516

Media AI, Denpasar, 05/09/2019 --- Gubernur Bali I Wayan Koster mengundang beberapa organisasi-organisasi yang ada di Bali. Salah satunya yaitu Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPD Bali.

I Wayan Putra Yasa selaku Ketua Aliansi Indonesia DPD Bali sangat mendukung semua peraturan-peraturan Gubernur Bali sesuai visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

"Secara keseluruhan skala-niskala sudah mencakup disana dan sudah terinci jelas selama setahun ini," kata pria yang sering disapa Pak Mangku kepada media Aliansiindonesia.id di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya, Kamis (05/09/2019).

Peraturan Gubernur ataupun Perda sangat jelas dipaparkan dalam pidato oleh Gubernur Bali Koster.

Mulai dari yang sudah sosialisasi hingga yang masih dalam proses rancangan.

"Semoga di tahun-tahun kedepan dari apa yang memang sudah diimplementasikan dalam bentuk program bisa lebih baik," imbuhnya.

Acara yang bertajuk Pidato Capaian Gubernur Bali Masa Jabatan Satu Tahun ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Bali, Bupati/Walikota se-Bali, Majelis Desa Adat Provinsi Bali dan Majelis Desa Adat se-kabupaten Bali, para Camat se-Bali, para Bendesa se-Bali, para Panglisir Pura se-Bali, para Rektor Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta se-Bali serta beberapa Organisasi yang ada di Bali termasuk Aliansi Indonesia DPD Bali.

"Karena kita berada dalam ranah penyelamat aset negara, maka saya akan menyikapi dalam hal sesuai tupoksi organisasi kita. Misal pelestarian sungai serta sumber daya alam yang harus bersama-sama kita jaga. Kami Aliansi Indonesia DPD Bali sangat mendukung sekali hal-hal yang menjadi bagian tugas dari organisasi kami" tegasnya.

Berita Terkait
Populer